Kamis, 18 Juli 2013

Jual Fenugreek

Fenugreek atau dengan nama lain Hulbah atau klabet ini mempunyai nama latin Trigonella foenum-graecum. Fenugreek merupakan tumbuhan yang terkenal dan dapat digunakan sebagai obat herbal dan juga bumbu masakan. Bagian dari tumbuhan yang dapat digunakan sebagai obat herbal adalah biji fenugreek.

Biji fenugreek yang berbentuk hampir seperti kubus berwarna kuning merupakan obat herbal yang banyak manfaatnya. Di Ethiopia biji ini bermanfaat dan digunakan dalam pengobatan diabetes. Biji hulbah ini juga dipercaya mampu meningkatkan jumlah produksi ASI pada ibu menyusui. Dari hasil penelitian telah ditemukan bahwa fenugreek merupakan stimulator potent untuk produksi ASI dan diperkirakan mampu memperbanyak ASI hingga 900% (id.wikipedia.org)

Dan diantara kegunaan dan khasiat fenugreek hulbah bagi kesehatan adalah sebagai berikut:
  1. Memperbesar dan Mengencangkan Payudara
  2. Memperbanyak Produksi ASI
  3. Mengencangkan Kulit
  4. Melancarkan dan Menormalkan Siklus Haidh
  5. Mengatasi Perut Kembung
  6. Meredakan Sakit Kepala Migrain
  7. Menormalkan Gula Darah (Obat Diabetes)
  8. Terapi untuk Berhenti Merokok
  9. Meningkatkan kecerdasan Anak
  10. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  11. Meningkatkan gairah seks bagi kaum pria dan wanita
Jual Fenugreek yang Asli dan Murah ya hanya di tempat kami. Silahkan bagi bapak/ibu yang sedang mencari fenugreek baik untuk kesehatan maupun untuk mempercantik bentuk tubuh dapat menghubungi kami dan lakukan pemesanan sekarang juga. Adapun fenugreek yang kami jual adalah berupa berikut:

1. Biji Fenugreek
Biji fenugreek yang kami iklankan dan jual adalah fenugreek asli, dapat dikonsumsi dengan cara direbus. Sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga memperbanyak produksi ASI serta mempercantik bentuk payudara.
Harga : Rp 120.000,-/ Kg Murah !!!

2. Bubuk Fenugreek
Bubuk fenugreek dapat dikonsumsi dengan cara meminum air rebusanya, selain itu dapat juga digunakan sebagai masker untuk payudara dan kulit tubuh.
Harga : 125.000,-/ Kg Murah !!!

3. Minyak Fenugreek (Fenugreek Oil)
Fenugreek oil merupakan produk yang terbuat dari fenugreek asli berkualitas yang dapat digunakan untuk pemijatan bagian tubuh wanita terkhusus pada kulit tubuh dan buah dada. Berkhasiat untuk mengencangkan kulit tubuh, mengencangkan payudara dan memperbesar payudara wanita secara alami.
Jual Fenugreek Oil
Harga : Murah kemasan tiap 330an ml

4. Krim Fenugreek (Beauty Mellons)
Beauty Mellons adalah krim pembesar payudara yang terbuat dari bahan utama fenugreek dengan tambahan bahan herbal lain yang berkhasiat seperti pueraria mirifica dan propolis. Semua bahan diolah dengan NANO Technology sehingga membuat krim payudara ini mudah untuk meresap dan bekerja secara optimal untuk memperbesar payudara dan mengencangkan payudara.
Beauty Mellons Krim Pembesar Payudara
Harga : Rp 120.000/ pcs (Gratis Ongkos Kirim Khusus Krim)

Pemesanan Fenugreek
SMS 0856-4345-6067
WA 0856-4396-9666
PIN BBM 554CDE17

Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk-produk di atas, Kami adalah pilihan yang tepat bagi Anda tempat Jual Fenugreek yang Asli, Terpercaya dan Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar